Kamis, 05 April 2012

PUISI By Desty

           GURUKU       
Saat kutuliskan puisi untuk mu
Itu ku tulis dengan sepenuh hati
Nama mu yang akan aku lafaskan
Di setiap denyut nadi ku

       Disaat aku masih bisa menyapa
       Biarlah aku menjelma dalam kata yang kau terima
       Terima kasih, Guruku !!!
       Kau tlah memberi kami Ilmu
Namamu akan slalu aku kenang
Pengabdian mu akan slalu aku ingat
Tanpa dirimu kami tidak akan berguna
Bagi orang tua, Nusa dan Bangsa
        I   LOVE  YOU  !!!
        I   MISS  YOU  !!!
        I   NEED  YOU   !!!
                             Palembang, 05  April  2012
                                       By :  Desty Dwi Pratiwi
                                      Siswa  XII   IPS.2  SMAN  18  PLG

                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar